Sunday, October 17, 2021

Kanibalisme Yang Merugikan Peternak Lele

ad300
Advertisement
Kanibalisme sungguh meresahkan para peternak.
Halo. Di postingan kali ini saya ingin membagikan cerita pengalaman saya tentang faktor kanibalisme yang sangat meresahkan para peternak lele di Indonesia. Ya, memang sifat kanibalisme memang sudah melekat di dalam lele itu sendiri, jadi memang sangat sulit sekali untuk dihilangkan. Itu yang terjadi di kolam lele saya, tiap 5 menit selalu saja terjadi kanibalisme di situ. Sungguh miris 😢
Selang waktu cuma 5 menit, selalu ada kanibalisme yang terjadi di kolam saya.
Imbasnya adalah kerugian yang saya terima, bukannya untung malah buntung. Kalau kanibalisme ini terus-terusan terjadi, yang ada isi kolam saya malah kosong tak berpenghuni 😠

Okey deh, sepertinya teman-teman videonya seperti apa kan?! Okey, langsung tonton di videonya ya di bawah. Enjoy 😅

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 Comments: