Thursday, September 30, 2021

Budidaya Azola Sebagai Pakan Alternatif Lele

ad300
Advertisement
Azola pakan alternatif lele.
Dengan kondisi pakan lele yang semakin hari semakin melambung tinggi harganya, tidak ada salahnya kita harus pandai-pandai men-siasatinya dengan memberikan pakan alternatif yang harganya sangat-sangat murah. Yap, di postingan kali ini pakan alternatif yang murah tertsebut adalah "azola".
Azola mudah untuk dikembang-biakkan.
Budidaya azola sebenarnya cukup gampang. Pengalaman saya, saya hanya meminta segenggaman saja dari penjual ikan kemudian saya taruh di kolam untuk saya budidayakan. Puji Tuhan dari yang cuma segenggaman, sekarang azola saya sudah berkembang sangat cepat. Benar-benar sangat mudah sekali untuk dikembang-biakkan.
Azola di berbagai daerah berbeda-beda julukannya.
Kali ini azola akan saya jadikan makanan tetap lele-lele saya. Karena kandungan 30% yang terdapat di azola dapat menunjang pertumbuhan si lele tersebut tanpa harus banyak mengandalkan pakan pabrik yang semakin  hari semakin naik harganya.
Lele sangat lahap menyantap azola 😃
Dan terbukti, lele-lele saya sangat lahap sekali memakan azola nya. Terima kasih klinik Tong Fang eh maksudnya azola 😂 Okey, yang masih penasaran tentang budidaya azola, teman-teman bisa langsung cek videonya di bawah. Enjoy :)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 Comments: