Tuesday, September 07, 2021

Kondisi Ikan Setelah Kembali Ke Kolam Terpal (Part #3)

ad300
Advertisement
Kondisi lele setelah kembali ke kolam terpal.
Ini adalah part ke-3 dari perkembangan lele saya yang kemarin sempat down karena terindikasi terserang penyakit. Okey, di part-3 ini kondisi lele saya sudah benar-benar semakin sehat & lincah ya. Jadi memang kesehatan mereka sudah sangat pulih saya lihat.
Ini adalah percobaan saya memberi makan, setelah lele kembali ke kolam terpal.
Dan begitu juga ketika saya memberi mereka makan, respon mereka sangat baik dan nafsu makan mereka sangat tinggi. Ini berbeda sekali ketika di part-1 kebanyakan dari mereka kondisinya banyak yang menggantung, tidak mau makan, sering bergerombol berkumpul di pojokan, lemas, dll.
Respon ikan ketika diberi makan sangat agresif.
Begitu juga saat malam hari, mereka lebih agresif ketika diberi makan 😂
Hal baik tersebut berlanjut ketika malam hari, mereka sangat sehat sekali mereka. Mantap jiwa!
Penampakan saat malam hari kondisi ikan sudah benar-benar sehat.
Okey, begitulah berita baik yang bisa saya sharing. Semoga teman-teman terhibur dengan pengalaman saya ini. Dan semakin maju para peternak lele Indonesia 😅 Oh ya, bagi yang penasaran dan ingin melihat langsung videonya ,teman-teman bisa langsung cek videonya di bawah ya. Enjoy 😅

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

1 comment: