Friday, September 25, 2020

DOC Ayam Kampung Diternak Di Dalam Rumah

ad300
Advertisement
DOC ayam kampung diternak di dalam rumah.
Ahli nujum pernah berkata bahwa beternak itu harus berada di luar rumah alias di outdoor. No! Tak selamanya seperti itu kok. Liat saja apa yang saya kerjain ini, tidak masalah jika kita harus beternak di dalam rumah asal penanganan yang kita lakukan baik dan benar sesuai dengan protokol kesehatan yang ada 😏
DOC ayam kampung lagi asyik makan.
Tapi ingat, ternak di dalam rumah (gudang rumah saya) tidak selamanya saya ternak di sini ya sampai panen 😖 Saya hanya memberikan batasan 2 minggu dari mulai DOC sampai umur 2 minggu berada di gudang rumah saya.
Umurnya masing-masing antara 3-10 hari.
Yang lagi noleh kayaknya kepala sukunya 😝
Karena lepas 2 minggu anak-anak ayam kampung saya ini akan saya bawa untuk diumbar keluar. Kebetulan kandang umbaran saya sudah saya siapkan di luar. Nanti akan saya share kepada teman-teman.
Lagi sibuk dengan makanannya 😋
Selamat mencoba ya teman-teman.
Bukan apa-apa, kenapa 2 minggu waktu yang saya berikan untuk ternak di dalam rumah, itu karena umur 2 minggu saya rasa itu adalah umur yang pas untuk ayam dibawa keluar melihat dunia luar, jadi tidak selamanya dia di kandang seumur panennya. Okey, yang masih penasaran seperti apa, teman-teman juga bisa cek langsung videonya di bawah di Channel Youtube saya ya. Jangan lupa di subscribe. Enjoy :)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 Comments: