December 5, 2013

Wah, Inilah Bentuk Asli dari Karakter Angry Bird

Game yang memperlihatkan kemarahan burung terhadap kawanan babi merupakan game yang sangat terkenal. Game yang dikenal dengan Angry Bird ini ternyata memiliki bentuk asli yang ada didunia nyata. Burung ini memiliki wajah dengan mata seakan-akan burung tersebut tengah marah.
Dilansir dari Odditycentral, ternyata burung tersebut memiliki penampilan yang sama persis ketika dilihat dari depan dan dikenal dengan nama silvereye. Mata burung tersebut memiliki motif lingkaran putih dan disatukan dengan garis hitam yang memberikan kesan galak.
Silvereye ini merupakan burung itu hidup di Selandia Baru, Australia maupun Kepulauan Pasifik, termasuk Fiji.  Sementara itu, burung ini sendiri ditemukan oleh para peneliti pada tahun 1832 namun baru berkembang populasinya pada tahun 1856.
Burung imut berukuran 11-13 cm ini tercatat memiliki masa hidup hingga 12 tahun. Makanan mereka bermacam-macam mulai dari buah, sari bunga hingga serangga kecil.
Angry Bird merupakan game populer dimainkan di smartphone maupun tablet dengan beberapa seri. Game ini terkenal dengan karakternya yang berupa burung berbagai warna dengan ekspresi marah. Saking populernya, karakter burung pemarah itu sudah diubah jadi berbagai mainan dan boneka yang disukai anak-anak.

Sumber: yahoo.com

No comments:

Post a Comment