September 23, 2010

10 Film Yang Patut Ditunggu Penikmat Film

Kawula muda mau tau ada beberapa film yang tidak sabar ingin dinikmati oleh para pecinta film. Seperti yang dikutip dari CNN, ada beberapa film yang patut ditunggu. Ada berbagai genre film yang akan keluar di musim gugur nanti. Dan berikut 10 peringkat info-info film apa aja yang beserta cerita singkatnya.

1. "The Romantics"
Sekelompok teman-teman yang menyebut diri "yang romantis," karena kecenderungan mereka untuk memiliki hubungan incest, berkumpul untuk menyaksikan dua serikat mereka sendiri. Laura (Katie Holmes) adalah pelayan kehormatan untuk temannya Lila (Anna Paquin), yang menikah dengan orang yang mereka berdua mencintai, Tom (Josh Duhamel). Ini peran pertama Holmes 'di selamanya, sehingga Anda tahu kami akan ke sana. Comes September keluar 10.

2. "Never Let Me Go"
Berdasarkan novel Kazuo Ishiguro laris dengan judul yang sama, film ini berikut tiga anak, Ruth (Keira Knightley), Kathy (Carey Mulligan) dan Tommy, saat mereka tumbuh di sekolah asrama Inggris dan datang untuk berdamai dengan cinta yang mereka rasakan satu sama lain dan kehidupan yang menanti mereka. Itu tidak suara yang menarik ketika dirangkum dalam kalimat, tetapi percayalah pada saya-buku ini luar biasa. Hit teater September 15.

3. "Easy A"
Saya tidak berpikir saya bisa lebih pusing tentang usaha Emma Stone ke wilayah Prynne Hester. film ini didasarkan pada "The Scarlet Letter"-hanya skandal perselingkuhan adalah dipentaskan. Mengapa? Untuk uang (untuk wanita) dan popularitas (bagi dirinya). Bukankah ini juga terdengar seperti "Can't Buy Me Love"? Comes out September 17.

4. "Howl"
James Franco menggambarkan penyair Beat dan kontra-budaya icon Allen Ginsberg selama persidangan norma kesusilaan masyarakat dan mengarah ke karyanya yang paling terkenal, "Howl." Aku seharusnya tak harus menjual Anda yang satu ini, karena James Franco adalah bintang bernuansa panas. Mulai menunjukkan di bioskop September 24.

The Frisky: 10 orang terkenal yang memilih kekasih mereka atas istri-istri mereka

5. "The Social Network"
Ini adalah kisah lama ditunggu-tunggu tentang bagaimana Harvard undergrad dan pemrograman komputer dalang Mark Zuckerberg memulai Facebook dan menjadi miliarder termuda dalam sejarah. Kisah ini tempa dengan drama, komplikasi hukum, dan pertanyaan menjulang dari apa jaringan sosial telah dilakukan untuk kita semua pada umumnya. Untuk yang Aku katakan, "Hal-hal buruk." Check it out 1 Oktober.

6. "It's Kind of a Funny Story"
Craig Gilner (Keir Gilchrist) adalah stres-16-tahun yang sepeda ke klinik kesehatan mental suatu pagi dan cek sendiri dalam, berharap untuk menghentikan suara di kepalanya. Bangsal pemuda ditutup untuk hari itu, jadi dia ditempatkan di bangsal dewasa dan gusar pasien bernama Bobby (Zach Galifianakis) membawanya di bawah sayap-Nya. Craig jatuh untuk remaja lain yang terlantar, Noelle (Emma Roberts). Craig terjebak dalam bangsal untuk lima minimum-hari tinggal tapi tidak sengaja menemukan apa yang dia butuhkan. Cute. Out 8 Oktober.

7. "Nowhere Boy"
Tumbuh di Liverpool dan sedang diperebutkan oleh bibi dan ibunya, John Lennon (Aaron Johnson) impian untuk memulai sebuah band rock dan menemukan semangat keluarga dalam Paul McCartney muda. Kau tahu bagaimana ini berakhir. Carilah di layar besar 8 Oktober.

8. "Due Date"
Peter Highman (Robert Downey Jr) perlu pulang dalam lima hari, dalam waktu jatuh tempo istrinya. Saat ia berusaha naik pesawat dari Atlanta, dia berjalan ke calon aktor Ethan Tremblay (Zach Galifianakis) yang memaksanya untuk melakukan perjalanan lintas negara jalan bersamanya. Keramaian terjadi kemudian. Ini mungkin saja "The Hangover" dengan Robert Downey Jr Tapi itu tidak cukup? Rolling keluar November 5.

The Frisky: 6 selebriti yang penimbunan

9. "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1"
Pada paruh pertama dari bab terakhir dari seri Harry Potter, Harry (Daniel Radcliffe), Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson) meninggalkan Hogwarts dan pergi pada pencarian untuk menghancurkan Horcruxes, yang memegang kekuasaan Voldemort dan keabadian . Dalam 3D, tidak kurang! Comes out November 19.

10. "Burlesque"
Ali (Christina Aguilera) berjalan pergi ke Los Angeles untuk menjadi bintang. Dia datang di The Lounge olok-olok dan berhasil wow akhirnya pemilik-wowable un, Tess (Cher), dan bintang pertunjukan saat ini (Kristen Bell). Mungkin menjadi malu untuk mengakui, tapi aku tidak peduli tentang Aguilera dan Cher. Aku hanya ingin melihat tari Kristen Bell! Hit teater November 24.
Simak
Baca secara fonetik
Mengapa tidak membantu kami menemukan artis baru dengan cara yang sama kita lakukan dalam kehidupan nyata: Dengan meminta teman-teman kita apa yang mereka mendengarkan?

Sumber: http://www.pramborsfm.com/new/index.php?/News-Jakarta/10-film-yang-sabar-untuk-ditunggu-penikmat-film.html

No comments:

Post a Comment