August 24, 2010

Life Awards 2011

Penyalahgunaan narkoba telah menjadi masalah yang meresahkan masyarakat. Saat ini tercatat 3,6 juta korban penyalahgunaan narkoba di Indonesia (data BNN tahun 2008). Akan tetapi mash banyak remaja yang terbebas dari penyalahgunaan narkoba, penuh prestasi dan percaya diri. Hal ini adalah pertanda bangsa ini

akan menjadi bangsa yang besar sudah seharusnya generasi muda kita terpelihara dan terjaga untuk tumbuh menjadi generasi muda yang sukses dan mampu membangun bangsa. Bayangkan jika bahaya narkotika menghampiri kehidupan mereka.

Untuk itu media massa menjadi salah satu alat komunikasi dan sarana edukasi yang memiliki peranan penting dalam pembangunan bangsa dengan pengaruh dan daya jangkau yang sangat luas dalam masyarakat media dianggap memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap isu narkoba yang semakin merajalela beberapa tahun terakhir ini.

Melihat pentingnya peran media massa dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di masyarakat kembali Yayasan Cinta Anak Bangsa, Badan Narkotika Nasional, United Nation Office of Drug and Crime, Media Group dan Masima Network, didukung oleh Media Indonesia, Delta FM, Female Radio dan Prambors Radio meluncurkan The Life Awards 2011.

Lewat LIFE AWARD diharapkan event ini mampu merangsang dan mendorong wartawan berbagai media di Asia Timur dan Pasifik menjadi garda depan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di masyarakat.

The Life Awards terbagi dalam beberapa kategori sbb:
1. Media Cetak : features/indepth report
2. Fotografi : single photo
3. Radio : features/indepth report dan talk show
4. Televisi : features/indepth report
5. Multimedia

Memperbutkan total hadiah sebesar US$ 21,000.- cash prize.
Materi yang dikirimkan harus sudah dipulikasikan baik di media cetak, radio, media online dan TV untuk periode 1 Januari 2010 – 1 Maret 2011. Penerimaan materi paling lambat tanggal 15 Maret 2011.
INFORMASI DAN PENDAFTARAN : www.thelifeawards.org

Sumber: http://www.pramborsfm.com/new/index.php?/News-Jakarta/life-award-2010.html

No comments:

Post a Comment